that should be me

DIA MILIKKU ♥♥♥


Semula ku tak tahu

Engkau juga kan ingin memilikinya

Bukankah ku lebih dulu
Bila engkau temanku
Sebaiknya tak mengganggu



Dia untukku bukan untukmu

Dia milikku bukan milikmu 
Pergilah kamu jangan kau ganggu
Biarkanlah aku mendekatinya 
Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda cinta 
Janganlah kamu banyak bermimpi ohh



Dia untuk aku...



Bukan kah belum pasti

Kamu juga kan jadi dengan dirinya oh
Dia yang menentukan 
Apa yg akan terjadi
Tak usah mengaturku



Dia untukku bukan untukmu

Dia milikku bukan milikmu
Lihatlah nanti lihatlah saja 
Biarkan aku mendekatinya
Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda juga 
Janganlah kamu banyak bermimpi ohh



Ku sarankan engkau mundur saja ohh



Dia untukku bukan untukmu

Dia milikku bukan milikmu 
Pergilah kamu jangan kau ganggu
Biarkanlah aku mendekatinya 
Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda juga 
Janganlah kamu banyak bermimpi ohh



Dia untukku dia untukku

Dia milikku dia milikku
Lihatlah nanti lihatlah saja 
Biarkan aku mendekatinya
Kamu tak akan mungkin mendapatkannya
Karena dia berikan aku pertanda juga
Janganlah kamu banyak bermimpi ohh



Dia untuk aku

Bukan ...dia untuk aku...